Posted by: Minardi | February 15, 2010

Korean Cultural Festival @Be Mall

Hari Minggu ini (14 Feb 2010) gak ada kerjaan, trus dapet info kalo ada festival kebudayaan Korea di Be Mall. Tanpa pikir panjang langsung aja berangkat sama si Ayang..

ini panggung acaranya, ada yang bisa ngartiin tulisannya?..

antri makanan gratis

lagi antri makanan gratis, salah satunya Kimbab..

salah satu tarian korea

salah satu tarian korea (maybe) yang dibawakan oleh orang Indonesia..

tarian 2

nah, kalo tarian ini yang bawain orang-orang Korea..

penonton

yang nonton lumayan banyak juga, hampir semuanya cewek. gimana kalo ada artis Korea-nya ya?

tulisan

ada yang bisa mengartikannya?

narsis

narsis dikit ah, me and my girlfriend^^


Responses

  1. haiaaah…mimin tooh :p

    gue baru denger ada festivak korean….biasanya kan festival jepang :-O

    • hehehe..
      gak tau juga tuh, mungkin yang sekarang lagi booming kan Korea (film, dorama, variety show, dsb)..

  2. wah, nggak ngajak2 dia, gitu dia. :nohope:
    btw, agak lupa cara bacanya (pa lagi ngartiin). tapi yg jelas 2 huruf pertama adalah han-gog (korea), CMIIW.

    • hehe.. sory lupa.. abis acaranya dadakan.. itu juga tau dari aji..
      aih, gimana nih Korea-mania, masa ktnya mau ke Korea tapi blom bisa baca..hkhkhk

  3. Yippie ada akuuuu… >.<

    Btw, baru pertama kli dateng ke festival kebudayaan begini😛
    Wah yang ngantri kimbabnya panjang bener..

    Sayang euy g ada artis korea beneran yang dateng, cuma di kasih video2 klip doang hehehe…

    • iya.. padahal acaranya cuma sekcil itu, gimana klo acaranya besar ya.. makin susah ambil foto2nya ntar😛

      kalo ada festival kek gitu lagi, sung berangkattttt.. hee..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: